Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Friday, September 22, 2006

BlogThingS

Pertamanya sih Mom isenk2 buka blognya Alm Tante Inong, ternyata alhamdulillah Oom Harris mau ngelanjutin update blog, jd kita2 masih bisa tau perkembangan atau cerita2 ttg Zidan dan Syifa....Makasih ya Oom.....

Isenk2 buka postingan Te Inong yang lama2, eh nemu ini nih....

Lucu juga, mayan buat isenk2.....hehehe....

Ini punya Mom

Your Brain is 60% Female, 40% Male

Your brain is a healthy mix of male and female
You are both sensitive and savvy
Rational and reasonable, you tend to keep level headed
But you also tend to wear your heart on your sleeve


Mom juga

Your Japanese Name Is...

Miu Sanjo


Yang ini mByL

Your Japanese Name Is...

Kana Inokuma


Nah kl yg ini Pop

Your Japanese Name Is...

Raidon Minase

Buat Alm Te Inong makasih ya dah share banyak ke kami2 yang bahkan belum kenal secara pribadi, tapi jasa Te Inong dah banyak banget....Semoga 4JJl SWT memberikan tempat terbaik di sisi-Nya buat Te Inong...Amien... N mudah2an juga mByL, Mama, Papa dan semuanya bisa juga mencontoh Te Inong yang dah ngasih banyak even ke org2 yg gak dikenal....Amien...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby