Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Friday, August 18, 2006

17-an di BonJer

Pagi2 dah bangun dah sibuk nyiapin segala sesuatunya krn sama ky tahun kmrn, thn ini PopMom jd panitian 17an di BonJer lagi, tapi kl yg thn kmrn itu kan masih perdana jadi pesertanya ya seadanya aja...Kl yg ini mayanlah...pesertanya ampir 20 org krn dr seminggu sebelumnya dah dipasang pengumuman n pendaftaran lomba beserta iming2 hadiahnya...hehehe....

Rencananya lomba dimulai jam 10an setelah selesainya upacara, pdhal mah apa juga hubungannya, wong gak ada yg ikutan upacara juga...hehehe....
Tp spt kebiasaan, panitia telat sementara para peserta dah sibuk nelponin kapan mulainya krn dah pd ngumpul....hihihi....
Selain Abah, Nema, Cacink, OmMas, nGka (O & TaKa masih di Aceh)
dari romb. DPR ada M'Binti n M'Tutik
dari romb. Klinik ada Dr Herry, O'Ayep, O'Rully, O'Acenk, O'Ali, Koh Ali
dari romb Tware (dealer Nema) ada Te Linda, M'Vero , M'Vicky & K Inyo
dari Srengseng ada Ummi Suri, O'Aslam, O'Ibnu & Ke'Oit
yg dtg belakangan, dr Cimanggis ada Neta, O'Iya & O'Arief (Babow gak mau ikutan jadi peserta, cuma jadi pengacau ajah..hehehe)
Panitia merangkap juri: Eyang, Pop, Mom & Pipi mByL nan imut dan lutuuuuuuuuu sekaleee...hehehe

Lomba2nya dibagi jadi 2 metode penilaian, which is:
1. Based on points untuk lomba kelompok - Juara yg mengumpulkan point terbanyak
2. Lomba perseorangan

Lomba kelompok ada lomba masak omelette, lari kardus (seru banget neh...hehehe, mbak Tutik kocak...hihihi), lomba pukul balon (kl yg ini peserta terkocaknya Ke'Oit.... =)) )
Lomba pukul balon CaCink, Ke'Oit

Untuk lomba perorangan ada lomba makan kerupuk (yg plg lucu n kasian itu O'Ibnu krn gak sampe2...hehehe), lari kelereng pake sendok (ada yg curang neh...hihihi), masukin pensil ke botol, cabut koin dr apel...
Lomba makan kerupuk anak2...K'Inyo, NgKa, O'Aslam & O'Ibnu
Lomba makan kerupuk dewasa
palagi yah..... Kayanya sih udah segitu aja d....berhub pesertanya mayan.....ya mayan lama juga...mulai jam 11-an trus istirahat sholat n maxi nyambung lagi sampe sekitar jam 5-an....
Cukup lama kan...hehehe....
Ini SiMbah yg malu2 ngumpet di belakang tiang pintu garasi...hehehe....

Karena panitianya baik hati da tidak sombong, jadilah hampir semua peserta dapet hadiah, walau ada beberapa yg hadiah hiburan....ya mayanlah.....Fun enough and cukup melelahkan....hehehe....
Tapi mayan sukses loohhh....Insya Allah tahun depan kita pikirin yg lebih kocak laghe yah...... Mudah2an tahun depan ada lebih banyak sponsor...hehehe....

O iya perlombaan 17 Agustusan 2006 ini disponsori oleh: Tupperware dan Indosat....hehehe....
Mudah2an tahun depan bisa dapet tambahan sponsor dari QQ Shop, Angkatan 45 & Deutsche Bank....OK gak tuh....hihihi.....

Untuk pemenang2nya krn banyak jadi lupa, pokoknya pemenang pertama itu M'Vicky, kedua Dr Herry n ketiga O'Ali...hoorayyyyy....

Selesai lomba (tanpa penutupan, mudah2an tahun depan lebih terorganisir) pada bubar, romb. Te Linda n Ummi pulang, Dr dkk balik ke Klinik, Nema Abah dll masuk ekdlm. Capek, tepar....abis Maghrib ada premiere video klip OmMas n Pop n pemutaran hasil shoot lomba di teras depan....
Rame looaaahhh....soalnya kocak2 banget...sampe sakit2 perut ngeliat kelakuan peserta lomba, yg plg kocak ya M'Tutik pas lari kardus ma Ke'Oit pas pukul balon....Abah aja sampe geli banget ngeliatnya....hihihi....

Selesai nonton kita makmal trus pulang deh......dengan berbekal kegembiraan hari 17an...hehehe....
Besoknya diikutin keluhan para peserta lomba yang pegel2 plus memar2 kakinya gara2 terlalu semangat terutama waktu lari kardus.....huehehe.....

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby