Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Sunday, June 04, 2006

Mam...mam....

mBy dah gede Mama....mau mam sendiri....mBy bisa kok.....


Duh aus juga ya...Nyunyun (minum.red) dulu aaahhhhhh.....

Ma, nasinya abis...tambahin dooonnnkkk...mBy masih laper neh...
pdhal sebelumnya br disuapin lohhh, tapi teteuppp liat yg lain makan, ya ngikut laghe...larinya kemana aja ya tuh makanannya...berat gak nambah malah turun (cb Mom yg begitu, pasti doyan..hehehe)..disimpen di pipi ya Sayang...hihihi....

Met makan Sayang...

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby