Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Saturday, May 27, 2006

TaKa's Wedding

Rentetan Acara:
26 Mei 2006

* 09.00 Pengajian

* 10.00 Siraman

* 14.00 Ngeyeuk Sereuh (Midodareni kalo di Jawa sih)

27 Mei 2006

  • 09.00 Akad Nikah - Ijab Kabul, Rumah BonJer

Pop-mBy-Mom-Nema-O'-TaKa-Abah-CaCink-OmMas

* 15.00 Keluarga inti dandan, Aston

CaCink-Mom-TaKa-OmMas (minus NgKa neh)

Dah tau dooonnnkkkkkk :p

Empat jagoan (harusnya Abah juga ikutan neh)

Cerita lucu pas mBy dipakein seragam (beskap n all) wadduuuuuhhhh narsisnya keluar d...Seneng banget dia, jalan ke sana ke sini pake selopnya (gak boleh dilepas loohhh). sampe2 pas beskapnya mau dikecilin dia marah2 gak mau buka....hehehe...Bapaknya banget seh...hihihihi....

Trus bolak balik pengen liat di kaca...Narsis abeeessss :p

* 19.00 Resepsi, Balai Sudirman Panti Perwira

Akung-Uti-mByL-Mom-WaBun-Mas Rafa (teler)-WaWanto
Pipi mByL

Di resepsinya TaKa ini ada anak kecil dengan pipi Mbil dan lengkap dengan beskap, sarung plus blangkon yang kebesaran joget2 di tengah org2 dewasa....sayang gak ada foto or videonya..... :(
Banyak yg bilang, iihhhhh kok betah sih, biasanya anak kecil gak betah pake pakaian ribet plus blangkon...tapi mBy (berasa ganteng kali ya...hehehe) dengan betahnya biar rambut dah lepek gerah pake blangkon terus juga teteup aja gak mau dilepas.....hehehe......

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby