Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Wednesday, August 16, 2006

NaPaK TiLaS

Merdeka! :p

Hari ini tanggal 16 Agustus 2006, kebetulan PopMom lagi cuti, K bisa ikutan Eyang, Nema & NgKa untuk napak tilas ma temen2 Eyang angkatan2 45


Kita nunggu2 rombongan lainnya di museum naskah proklamasi (tempat perumusan naskah proklamasi itu looaahhhhh....) yang berangkat dr Gedung Joang menuju ke museum proklamasi (gedung Pola).
Nunggunya luamaaaaaaaaaaa banget d....biasanya tahun2 kmrn kt Eyang n Nema jam2 segitu (4-an) dah mulai berangkat dari situ tapi kok ini gak muncul2 yah.....
Ya udah sambil menunggu waktu mulailah narsisnya kumat...photo sana photo sini dgn objek yg sama...hehehe....

Akhirnya rombongan yg ditunggu2 dateng juga, ada drumbandnya juga loohhhh....


Trus sambil nunggu panitia mempersiapkan acara penyambutan, Kk2 dr drumband itu istirahat dulu.... Peralatannya semua ditaro..duuhhhh mBy gatel neh... pengen dunkdunkdunk...kemaren kan abis liat topeng monyet yg abangnya main dunkdunkdunk..... Pinjem aja d ke Kknya....
K pinjem drumnya yaaahhhhh.....Makasih...Kk baek deehhh...hehehe....


Akhirnya setelah serentetatan penyambutan, mulailah kita berjalan kaki dengan lunglai krn dah kecapekan nunggu....hehehe...K sih enak seperti biasa, bertengger di atas bahu Pop....abis masih ngantuk sih....hehehe....
Di Gedung Pola kita dengerin sambutan dr Ibu Meutia Hatta trus ada acara2 kesenian sebentar trus pulang, tepar...capek...belum lagi mempersiapkan buat jd panitia 17an besok.....

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby