Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Tuesday, June 20, 2006

Happy birthday Dear Akung

Sebenernya sih Akung's bday dah lewat pas tanggal 15 Juni kemaren, tapi berhubung kita cuma bisa ke BSD pas wiken ya kita baru ngasih selamat on person-nya Sabtu kemaren.

Wiken sebelumnya kita dah sibuk cari2 kado buat Akung n beli2 perlengkapan yg kepikir buat rumahnya Uti....
Perlengkapan sih dapet...tapi kadonya Akung itu tuh yang susyeeehhhh buangethhhh....Kalao gak dicari ajah, dimana ada...giliran dicari....eeehhhhhh...dimana2 raib....hehehe....
Ya uda deh...yang ada aja dulu, berhubung waktunya dah mendesak.....

Kadonya sementara ini as per Akung's request aja dulu deh ya Kuuunnngggg......

Nah kl yang ini perayaan kecil2an ultahnya Akung di BSD
w/ Akung Uti n Mas Rafa

Berdoaaaaaaaa......
Eh Mas Rafa lagi baca doa kok ngelirik yaaa...hehehe
Doanya semoga amal ibadah Akung selama ini diterima oleh 4JJl SWT, semoga Akung diberikan karunia usia yang barokah, bahagia n awet ma Uti dunia akhirat...Amien...
O iya ada doa lagi neh yang ketinggalan...Selamat buat WaBun WaWanto n Mas Rafa atas karunia 4JJl, dikasih alon Dd kecil, semoga dilancarkan segala sesuatunya, diberi kesehatan Ibu dan calon bayi, semoga Mas Rafa jadi Kk yang sholeh, panutan buat mBy n Ddnya nanti...Amien
Nebeng satu lagi....Selamat buat Pop atas SK barunya, semoga bisa jaga amanah yang diberikan, semoga ini yang terbaik bukan cuma buat Pop tapi juga buat keluarga Pop...Amien....Amien Ya Robbal Alaminnn....

Akung n WaBun
Duuhhh Akung, muka K kan jadi gak keliatan neh.. :p
Buka kadoooooo......
Yang ini kado dari K, Mom & Pop
Nah kalo yg ini kado dari Abah & Nema

Ini nihhhhh yang Akung minta...BuDhe mau gaaakkkk...hehehe
Akung maunya kaosnya berkerah n gambarnya di punggung, biar keliatannya gendong K terus katanya...hihihihi....berarti Knya kebalik donk ya...hehehe

ada yang ngikut2 berpose neh...hehehe
Liat baju K kaaaannnn....

Nah acara perayaan kecil2an ultah Akung sudah selesai, n berhubung yang dr BonJer berangkat dr rumah pagi2 (secara ke Pasar kue Blok M dolo) so kita laper neh krn belum sempet nyarap.....

So diajak WaBun maem pecel pincuk di deket kolam renang yang deket terminal itu looohhhh....Mudah2an masih dapet yah, soalnya kemaren Uti n WaBun kesitu dah keabisan....
Tapi Alhamdulillah emang rezeki gak kemana, masih banyak tuh.....
Deket situ ada panggung besaaaarrrr, K dengan senang hatinya maen2 di panggung ditemenin (atau dijagain yah :p) ma yang ultah n Mas Rafa...Lari sana lari sini....happy banget dia.....

mBy maem dulu ya Sayannnggggg

Eh kok gayanya bisa samaan gitu ya....nunjuk apaan tuh K?
Akung mBy jangan didorong donk.....hehehe.....

Abis maem pecel balik ke BSD trus siap2 ke Mayestik, cr prasmanan set buat Uti, n lanjut ke C4 Puri, ngasih liat foto K yg menang di sana (narsis abeeessss, kan masih dipajang...hehehe) dari c4 kecapekan istirahat dolo di DPR sambil nunggu panggilan dr Nema untuk ke Tarjo, acara ucapan terima kasihnya "O" & TaKa yang baru balik dr Bandung (n besok "O" dah mau cabut lagi ke Aceh, kuaciiiii deh TaKa.... :p)

Tapi pas abis Maghrib (blm ditelp Nema) Mas Rafa kok badannya makin panas ya (sebelumnya dah sumeng2 gitu d), pas diukur kok panasnya 39, wah buru2 kasih tempreanya K, tapi Mas Rafanya gak mau, maem juga gak mau...Akhirnya baru kepikiran dibawa dulu aja d ke klinik, Alhamdulillah yg jaga Dr Irawan....

Ya udah akhirnya berhubung Mas Rafa gak enak badan, WaBun n Mas Rafa gak ikutan d, nunggu di DPR sambil nonton Madagascar n minum Pocari....Eh Alhamdulillah juga mau maem sate + lontong....

Ya udah...let's all go 2 d Tarjo's.....Sampe sana berhubung kita telat, eh yg laen dah pd selesai maem, dah pada sante sumante dengan piring2 yang numpuk di atas meja...Jadilah yang maem tinggal kita ajah (Pop Mom Akung & Uti), sementara K dah diajak main ma TaKa n yg laen2.

Dua anak kembar yang narsis

Yang punya gawean....

Liat d...Popnya jahat bener sih.....udah atur2 posisi supaya keliatan semua, pas "tiga" Popnya gerak maju...nyebelin....

Dah kenyang...sebelum pulang, photo2 dulu ahhh ma yg punya tempat, O. Tarjo n Nyonya....hehehe

Duh capeknyaaaaaa.....pulang K ikutan bobo di Nema sementara Mom n Pop anter Akung Uti WaBun n Mas Rafa balik ke BSD.... Sebelum balik ke DPR, Akung sempet photo2 lagi pake kaos bola yg baru dibeli tadi....

Udah ah, pulang n terkapar.....O iya ada satu Mbak yang ikut kita ke DPR, namanya Mbak Tuti, buat nemenin Mbak Binti...ceritanya laen kali aja ya...capek neh.....Bubye n Nighty Night All.....Dah jam 11 neh :(

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby