Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Friday, November 17, 2006

Sekedar coretan pembelajaran

Setelah beberapa lama blogwalking..ada banyak ilmu blogging yang Mom dapet dr temen2nya. Cara ngerubah template, nambahin pernak pernik sana sini dan lain2... Pokoknya banyak d...Makasih ya buat temen2 semua......

Yang terbaru n lupa terus mau nanyain & akhirnya tertanyakan (bhs apaan sih ne) juga karena ada seseorang yang nanya n Mom gak tau, yaitu gimana cara nge link-in kata/ kalimat ke blog atau mail seseorang.

Hhhhmmmm dan thank you so much buat Bundanya Arva & Neva yang sudah bermurah hati membagi ilmunya....Thanks ya Deb.

1 Comments:

At 2:13 PM, Anonymous Anonymous said...

sami-sami :) Ya ampun,udah lama banget ngga blogwalking..kangen juga neh.. Mby dah gede ya, dan bisa minta adek belommm.. hayoo, tahun baru..resolusi baru..anak baru,hi..hi.. peace yan!!

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby