Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Monday, October 16, 2006

Happy bday Dear Qolby

Hooray, akhirnya mByL sampai juga di umur 2th. Alhamdulillah....
Kk dah besar ya Sayang....dah makin pinter, dah makin banyak kebisaan & akalnya.

The Birthday Boy
Naik Kardus
Gulet NgKa

14 Okt 2006
Ada bukber di kediaman Aringkuang dlm rangka pre-ultah mBy.
Berhubung ultah Oby jatuh di Hari Senin, jadi ajah kita ngadain bukbernya hari Sabtu biar semua sdr2 yang jauh2 rumahnya bisa ikut ngeramein. Tapi krn 2th yl hari ini Oby blm lahir ya dikasih judulnya bukber ajah.
Alhamdulillah yang dateng banyak. Dah pasti ada keluarga BonJer (EyangAbahNemaTaThilOmMasNgKa), trus ada juga keluarga Serengseng (banyak neh) trus keluarga Joglo, Cimanggis, PonCab, BPPT sampai Te Linda,K Vero, K Inyo n Te Reny aja dateng juga...Rame d....

Harusnya acara mulai jam 4 sore tp bhub yg dtg masih blm banyak jadi kita tunggu smp banyak dl, yg akhirnya kekumpul abis Maghrib.
Buka puasa pake es blewah plus kue dari Te Linda (makasih ya Te), trus sholat Maghrib berjama'ah, trus makan besar (NasUd dkk).
Udah kenyang semua, Pop mulai beraksi dengan presentasi dan games-nya. Cukup rame juga, sampe agak2 gak enak krn pas waktunya tharawih, ibu2nya malah berisik... :)
Gamesnya tebak "seberapa dekat anda mengenal Qolby". Pertanyaan diambil dr slide yang diputer Pop sebelumnya. Buat yg gak menang salah sendiri lagi ada acara sibuk & ribut sendiri2 gak merhatiin.

Pemenangnya yg menurut perkiraan orang pasti Mbak Binti sebagai pengasuh, ternyata juara pertama-nya Mbak Tutik. N hadiahnya Al Qur'an yang ada petunjuk tajwid warna warninya. Alhamdulillah.
Tapi semua peserta games dapet hadiah jg kok. Pilihannya mau sarung atau selendang. Alhamdulillah cukup buat semuanya.
Setelah acara selesai, masih ada presentasi dari Opa Bambang sebentar. Abis itu ngobrol2 ngalor ngidul sampe pada kecapekan semua trus pada pulang. UtiPopMom & Mbak2 semua teler suteler kecapekan dan tidur dengan hati senang...hihihi....Alhamdulillah.....

16 Okt 2006
Ultah K.
Karena kemaren dah bukber keluarga besar, so hari ini cukup keluarga deket aja, Uti (Akung & BuDhenk lagi di Bwi :( WaBun&WaWanto kerja jd Mas Rafa jg gak bisa dateng), Abah, Nema, TaKa (yg br blk dr Aceh - Spore), TaThil (yg ngajak Oom Rico), OmMas, NgKa, Te Linda, K Vicky, K Inyo, Mbak Binti & Mbak Tutik.
Capek yah ngadain di rumah, so kita makan di luar aja d, akhirnya kita makan di resto rawon favorit di dkt Psr Puri.
K & Te Vicky
Fuuhhhh tiup lilin sementara dulu yaaaa
Abis makan balik ke DPR untuk potong kue n buka kado.
Kue-nya pesen di kenalannya Mom (Tante Vita http://dapurnyavita.blogspot.com). Kue-nya baguussss d. Makasih banyak ya Te Vita....K sukaaaa banget kue-nya.

K pertama kali liat matanya yg buka lebar, senyumnya juga lebar...seneng banget dia. Antusias pengen megang kue-nya, sampe gak boleh dimasukin kulkas, walau akhirnya bisa juga setelah dibujuk2.

Waktu mau tiup lilin juga gak ada yg boleh deket2 kue-nya. Ngedeket aja gak boleh. TaKa yg isenk godain ngedektin tangan seolah2 mau nyolek, langsung diteriakin TAKAAAAAAAAAAAAAA.....ANGANG (jangan maksudnya...hehehe). NgKa yg penasaran pgn liat jg diteriakin, gak boleh....hihihi.....
Gak sabar pengen tiup lilin, jd pas berdoa n nyanyi happy bday bawaannya dah gelisah aja di kursinya, mana pake disuruh salim dulu laghe....duuuhhhh dah gak konsen d....
Akhirnya tiup lilin juga.... Fuuhhhhh....satu....Fuuuhhhh....dua...Fuuhhhhh tiga....horeeeeeeeee....Selamat ya Sayang.....Semoga Allah SWT selalu memberkahi umur K.

Potong kuenya...potong kuenya...potong kuenya sekarang juga.....
Duuhhhhh semua bilang sayang banget kue-nya dipotong...kayanya pengen disimpen ajah....akhirnya edible atasnya dipotong aja trus masuk kulkas....hehehe....
Makan kueeee.....enyak enyak enyaaakkkk........

Alhamdulillah dah buka puasa, makan nasi plus kue....Alhamdulillah terima kasih Ya Allah......
Tolong jaga Qolby Ya Allah.....
SMS2 yang sampe ke HP Mom:
Akung: Slamat ultah yo leee...yo semoga panjang umur dgn rejeki yang melimpah Amien Amien ya robbal alamiiinnn. Akung gak bisa hadir & menyaksikan lee tapi ultahnya Kk Oby kan tidak kali ini kan. Smoga yad akung bisa menungguimu. Doa Akung laksana air mengalir menyertai Kk Oby. Semoga...
BuDhe Etenk: Met ultah ya K, smoga panjang umur jadi anak baik, sholeh, pintar berguna bagi nusa bangsa negara agama jg keluarga Amien Amien Amien smoga bahagia dan sehat selalu Amien Amien Amien....
Te Yuni - D Naufal: Mas Oby selamat ulang tahun ya. Semoga jadi anak yang sholeh, sehat, pintar dan berguna untuk semua.
Te Dian: Met Ultah ya Obi, yang ke2 th. moga jadi anak yg sholeh, pintar bakti pd ke2 ortu.
Nek Etty: Aduh K Oby d gede ya. Ne2k di Bdg hanya dpt mengucapkan: Selamat ultah, smoga panjang umur, mudah2an mjd anak yang sholeh, bakti kepada ke2 ortu.Amien....
dan lain2....
Amien dan Terima kasih buat semua do'anya yaaaa.....Semoga Allah SWT mengabulkan dan semoga Allah SWT memberikan berkahnya kepada kita semua...Amien...Amien Ya Robbal Alamiiinnn.....

Labels:

2 Comments:

At 3:02 PM, Blogger si kiky said...

Happy birthday Qolby, semoga menjadi imam yang adil, kok kezia ama kevin ngga diundang seh? jangan2x om Dio kami diundang tuh huuuuhhh...:))

 
At 8:44 PM, Blogger Lili said...

Waa kue ultahnya Qolby bagus banget "CARS"

Happy milad yaa sayang.

Terima kasih sdh kunjungi blog ummi, mangga atuh di link. Insya Allah di link balik.

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby