Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Saturday, June 02, 2007

Liburaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn (part 2)

Part 2-nya - Solo

Setelah dr Yogya kita lanjut ke Solo...
Tadinya mo nginep di Solo tapi setelah mempertimbangkan beberapa hal....kynya gak usah d...enakan di Yogya.... So shubuh2 kita dah bangun, mandi & siap2 untuk naik kereta yg ke Solo (Prambanan Express aka Pramex). Keretanya kaya busway gt d...K seneng banget....ssttt K blm mandi neh, abis kasian shubuh2 dibangunin untuk mandi...hehehe...

Ke Solo cm pgn liat Klewer ajah... Sekalian Mom pgn nostalgila jaman2 melepas masa lajang sebelum merit ma Pop, tugas waspang di Solo 2mg jd anak kost ma Te Heppy....

Pengen makan nasi mawud, pengen minum susu jahe yg kata Te Heppy berkhasiat (which is tidak terbukti...hehehe)

Sayang...karena gak nginep semua yg Mom pengen (kec. ke Klewer) tidak tercapai krn br pada buka malem...telp Te Heppy katanya yg buka siang gak ada yg khas....hiks...

Pertama kita ke Keraton Solo (ini dah pasti ide Pop, kl Mom yg kasih keputusan gak bakal terlintas di pikiran d...).

Mom dah capek muter...lagian kayanya kok sama aja ma Keraton Yogya yah....Jadi Mom duduk aja nugguin K & Popnya yg masih semangat liat2 n photo2....tapi cuma ini yg ke photo tuh.....

Ati2 yah Sayang...


Setelah muterin Klewer, yg menghasilkan beberapa daster batik (persiapan pasca melahirkan nanti) plus celana pak tani buat Pop & OmMas (sayang cr blangkon buat k gak ada yg kecil ukurannya)...kita ke Mesjid Agung, istirahat, sholat sambil nungguin Mbak Tutik yg katanya sih mau pulang barengan ke Jakarta (Mbaknya K ini lagi pulkam ke Sragen ceritanya & supaya gak lama2 jadi sekalian aja kita jemput...hehehe)
Setelah waktu yg lamaaaaaaaaaaaaaaa banget akhirnya Mbak Tutik dtg juga dianter ma adenya....pdhal ternyata selidik punya selidik, Sragen - Solo by motorcycle only take about half an hour....tapi kita dah nunggu 3 jam lebih br nongol tu anak2....arrrrggghhh mo marahhhhhhh......

Setelah kumpul semua kita cr makan di sekitar Klewer jg trus naik becak balik ke stasiun. Katanya sih Pramex itu ada tiap jam, tapi setelah sampe sana sekitar jam 3an, ternyata baru ada lagi jam 5....&^&^%**&*^%$%# dah capek banget neh...hiks...
Pikir2 daripada nunggu 2 jam di stasiun mending kita balik ke Yogya naik bis aja d.....Yo wis kita ke Terminal, cr yg AC gak ada akhirnya naik yg biasa...
Di jalan tu bis pake mogok segala sampe kita harus pindah ke bis lainnya....yg hasilnya kita baru sampe terminal Yogya dah gelap, sekitar jam 8an (makanya kl gak tau ssikon jgn sok tau Ma...yah pengalaman d...hehehe)
Dari terminal bingung mo naik apa, taxi juga jaraaaannnggg banget, taxi yg ada gak mau pake argo (males bet)...akhirnya ada delman n isenk2 tanya ke Malioboro mau gak....Eh ternyata dia mau loohhh (kita yg kaget jdnya :D) pdhal mayan jauh, n harganya juga murah banget, cm 20rb ajah (sempet su'udzon ma si Abang, kirain 20rb per kepala, taunya 20rb dah semua.....

Sampe hotel dah capek banget...abis mandi, bersih2, sholat, dll...tepaaarrrrrr....besok kita cabs ke Surabaya yaaaaaaa..........

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby