Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Friday, January 26, 2007

Polah mByL di usia 27 bulan ini

mByL makin hari, makin besar, makin lucu, makin pinter....seneeeennnggg banget liat tingkah polahnya yang unpredictable....
Yang kaya gini nih yang ngangenin, bukan cuma PopMom aja yg bs ketemu setiap hari tapi juga semuanya, terutama yg jauh2 kaya BuDhe2 & PakDe2nya, juga TaKanya yg nun jauh di Aceh sanah.....

mauuuuu ajah didandanin beginiiiiii...hehehe...
atau begini


Once upon a time, mby lagi ngambek ma Mom gara2 mby disuruh bobo gak mau trus Momnya bobo ngebelakangin mby smbl pura2 tidur....Trus mby yg ngerengek2 gitu didiemin aja (namanya jg pura2 tidur...hehehe)

Beberapa kali dia ngerengek, manggil2 Mama, goyang2in bahu tp Mom teteup kekeuh jg....Akhirnya dia ambil posisi ngambekdotcom dgn posisi di bawah ini diem tak bergerak....selang 1 menit gak ada pergerakan, Mom n CaCink cb ngintip...eh tau ada yg ngintip langsung bangun...cepet2 mom & CaCink sok tidur lagi....beberapa kali begitu trus...sampe akhirnya kita tahan2in aja gak ngintip....

Akhirnya gak tahan, begitu diliat....anak kecil pipi gembil yang imut dan lucu itu ternyata tidur dengan suksesnya dgn posisi awal ngambeknya....hihihi...bobonya pules banget kaaannnn....

Begitu mau dibenerin posisinya (takutnya kan dia semutan tuh posisi nekuk gak karuan gitu)....ngamuk, nangis...tapi begitu tau yg mindahin momnya dgn senjata ampuh, rambut....diem d...and back to sleep....met bobo sayang, mimpi indah yah.....hehehe....



Ini lagi bantuin Mom packing wkt mau ke Munchen kmrn, walhasil nemu topi dan sarung tangan langsung dipake...tp knapa jugaaaaaa pake sarung tangannya di kaki sih Sayaaannnggg....

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby