Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Wednesday, November 22, 2006

Our beautiful "wanna be baby" Son

hehehe....mByL dan besar... dah 2th 1 bulan, tapi kadang masih pengen dibayi-bayi...hehehe...

Sebenernya sih niat awalnya pengen main petak umpet ma Mom, trus ma Pop disembunyiin di bed cover, kok jadinya....

Once upon a time 2 years ago....


Two years later......
Kaya gini neh.... Awalnya masih bengang bengong....bilang...Mby-na...Mby-na....bingung gak bisa gerak :)


Lama2 teteup....gaya cengar-cengir...hehehe
K foto dulu tuuuhhh....gayanya gimana.....


Kangen dibedong yah Sayang... hihihi

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby