Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Friday, June 01, 2007

Liburaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn (part 1)

Setelah direncanain sejak lama n gak terwujud...akhirnyaaaaaaaaaa berangkat jg kita liburan....
Maunya sih ke Bali (again) tapi apa daya kayanya masih banyak yg alokasi budget, akhirnya tujuan liburan kita kali ini....Yogya - Solo - Surabaya.

Sebenernya sih dah lama banget Mom pengen ke Yogya, drs ebelum ada bencana gempa di sana....tapi keundur terus, palagi ngeliat cuaca kayanya lagi gak bersahabat banget belakangan ini.....Akhirnya setelah berkali2 ngebujuk Pop, berangkat juga kita (mungkin Pop takut ini ngidamnya D kali yah, o iya buat temen2 & Om Tante yg blm tau, dah 4bln ini di perut Mom skrg ini lagi ada D nya... doain bisa nikmatin liburannya yaaaaaaa).

Dari Jakarta ke Yogya kita naik "Thomas" alias kereta, dianter Nema & Abah ke Gambir, K seneng banget, secara dia baru kali ini diajak naik kereta (pas dah besar yah, kl masih bayi sih dah beberapa kali naik kereta Sby - Bwi) & jauh pula....
Liat2 rel dari deket ma Abah (ati2 ya Sayang) trus liatin kereta yang gantian keluar masuk (kereta kita sempet ketunda beberapa lama). Dan akhirnya.....dateng juga tuh yang ditunggu2.

Berangkat dr Jkt malem (jam 10an kl gak salah) - trus smp Yogya blm tau mo nginep dimana (pdhal dah koordinasi banyak ma
bundanya D Alisha, tp kekeuh mau nyari yg di Malioboro aja d...thanks anyway Te Ika).
Sampe di stasiun Yogya naik becak ke Malioboro (K seneng banget), trus cari hotel n akhirnya dapet di Hotel Peti Mas.
Setelah check in istirahat dl ngelurusin badan, mandi, sholat n bobo bentar
baru keluar ke Malioboro liat2....

Di Yogya, selain ngubek2 di Malioboro, kita juga jalan2 ke Borobudur.
Yg ini sebelum sampe di candinya...mayan juga yah jalannya...perasaan dulu pas Mom masih SMP bisnya bisa parkir langsung di kaki candinya d...... Mayan capeknya euy.......

mikirin apa sih K, smp senyum2 gt...hehehe

Foto yg ini
dan ini K yg ambil, gaya bet dia lagi seneng2nya belajar motret...mayan kan hasilnya, yah plg gak obyeknya keliatan semua n mayan di proporsional lah

Karena gak kuat naik & takut D knp2 jdnya Mom tunggu di bawah pohon2 di lapangan deket kaki candi aja d


Prambanan - K dah bisa gaya yah....
Fire fire ma Pop


Naik becak ke gudeg wijilan
& makan burung dara goreng di lesehan malioboro


Trus ke Keraton juga naik andong
(n pulangnya jalan kaki...mayan....palagi bawa perut yg dah mulai ndut inih...teganya...teganya.....hiks.....)

Besok kita ke Solo yah......

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby