Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Saturday, March 24, 2007

@ PhoTo STuDio

Dah lama Mom & Pop pengen ajak K foto studio....secara dia centil abiesss kl difoto.....

Ternyata mau foto di studio itu harus pake booking tempat dl yah, gak bisa langsungan krn dah fully booked dr beberapa hari (bahkan minggu) sebelumnya.
Ya sutralah kita book buat hari Sabtu aja d...

Pas dateng hari Sabtu kita berangkat ke Puri dgn bawa2 kostum K (gak banyak sih, emang bawaan kl mo pergi ajah...hehehe).
Sampe di sana ternyata agak delay sedikit krn org yg sebelum kita datengnya telat....sebel gak seh.....secara anak kecil yg dah semangat jd gak semangat n keburu ngantuk krn kelamaan nunggu....plis deeeeeeeeee....

Akhirnya pas giliran kita yg masuk K dah ngantuk n jadinya agak2 rewel gt....Mana dia takut laghe ma Oom yg motret...jd yah mayan lama lah bikin dia comfort dulu.... & ini sebagian hasilnya......


Awalnya dikasih mainan apapun yg ada disitu gak mau n tetep takut....sampe akhirnya dikasih tripod br mau....(ck ck ck..itu kan bukan mainan sayang....)
Setelah itu br deh ngerasa agak comfort n mulai lirik2 mainannya
Gaya apa lagi yah.....hhmmmmm duduk aja d.....
Nungging
And back to tripod......

aaaaaaaaaand..............................
It's a wrap.........Finally.......

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby