Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Monday, February 20, 2006

Sholat lagi

K itu tiap Pop atau Momnya sholat pasti pengen ikutan...jadi aja dia harus ada sajadah khusus buat dia kl gak mau dia ikutan ndusel2 di sajadah kita...hehehe


Walau belum bisa bener2 ngikutin gerakannya...Alhamdulillah dah ada kemauan untuk ikut2an sholat... Mudah2an bertahan sampe nanti2 ya Sayang....Amien.....
K itu paling seneng Allahu Akbar trus langsung nungging2 sujud....lucu banget deh....

Trus kl dah selesai sajadahnya diangkat2, mungkin maksudnya mau dilipet kali ya, tapi jadinya malah berantakan...hehehe


Ya namanya juga usaha ya.....

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby