Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Thursday, January 26, 2006

Pagi yang kelabu

Pagi ini, dengan ceria, berangkat dari rumah diiringi ciuman dan sun jauh dari anak Blow Kiss dan ayah ibu tercinta, berangkat ke kantor bersama-sama suami tercinta, cium tangan tanda bakti istri saat harus berpisah jalan Kiss On The Hand Bye Bye For Now

Pagi ini sampai di kantor dengan ceria, karena jam di absen menunjukan pukul 6.42. Alhamdulillah masih dapet paket A, Alhamdulillah nanti bisa pulang jam 16.00, bisa cepet2 ketemu anak lucu, ketemu suamiku sayang....Ik Mis Je

Abis absen, beli sarapan dulu aaaahhhh....buat ganjel2....Breakfast
Mau jalan ke meja, ketemu rekan kerja yang jalan terburu2 sambil bawa2 dompet.
G: Mo kemana Bu? Cari sarapan?
N: diem sejenak, kaya yg bingung... Ada berita duka
G: Kenapa?
N: Mobilnya Hendra kecelakaan, kebalik di tol
Shocked
Inna Lillahi....
Hendra, temen sekantor, teman waspang waktu di Solo yang rumahnya di Purwakarta, yang setiap harinya, barenga2 sama org2 ISAT lainnya yg pny rumah di Pwk, emang PP Pwk-Jkt setiap hari. Rute biasa.... Berangkat abis Shubuh, langsung jalan ngejar Paket A.

G: Ya Allah, trus?

Temen satu lagi agak lari2 kecil.....
O: Yang meninggal 3 orang
G: Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un. Siapa aja?
O: Ahmad, Dade n Andy
G: Andy? Andy siapa?
O: Andy Rahardjo

Langsung lemes sekujur tubuh....ShockedCrying 1
Pantes tadi Itax telp (tp krn di lift gak diangkat)...Langsung telp Itax, ternyata bener mo ngabarin itu...
Langsung angkat HP telp Teni....Ternyata Teni blm tau....Langsung dikasih tau....
YM online yg ada cuma Sisi....
Sisi juga blm denger, begitu dikasih tau langsung lemes juga....
Anak2 dah pada rame di milist....
Duuuuhhhh sedihnya hati ini...Mau nangis tapi masih bisa ditahan...Malu Bo! di kantor neh.... Tapi pertahanan gue jebol juga waktu telp misua tercinta.....

Gak kuaaattttt...Temen seperjuangan....Kakak gue by one day....Temen OKL....huahuahuaaaa.....
Trus chat ma temen2 seperjuangan lainnya...Duuuhhh mirisnya hati ini....

Anak pertamanya masih 2 tahun umurnya (ampir seumur K), anak keduanya lagi nunggu hari untuk dilahirkan...Istrinya gak kerja n lagi di Bandung dlm rangka pra persalinan supaya deket ma ortunya....Crying Into Tissue
Ya Allah...Gak kebayang gimana perasaan istrinya, gak sempet ngelepas suaminya kerja pagi tadi, gak sempet cium tangannya, entah kapan terakhir mereka ketemu...Mungkin wiken sebelumnya....Gak kebayang gimana perasaan istrinya mau ngelahirin tanpa suami di sisi nya....I'm Sorry

PrayerYa Allah...berikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan kepada kelurga Alm. Andy agar dapat menerima takdir-Mu dengan lapang dada...Ya Allah ampuni dosa2 dan kekhilafan Alm, terimalah amal ibadahnya dan berikanlah dia tempat yang baik di sisi Mu Ya Allah....Ya Allah terangi dan luaskanlah kuburnya....

Ya Allah kepada kami semua yang masih diberikan kesempetan untuk hidup dan memperbaiki diri. Tolong berikan hidayah-Mu kepada kami, kami mohon karuniai kami dengan umur yang barokah...keluarga yang barokah....rizki yang barokah....keturunan2 yang sholeh/ah... agar dapat kami pergunakan untuk senantiasa meningkatkan ibadah kami kepada-Mu Ya Allah.

Ya Allah berikanlah usia yang barokah bagi hamba, suami hamba, anak2 hamba, orangtua2 hamba, saudara2 hamba....Ampunilah dosa2 dan kekhilafan2 kami....Terangilah jalan kami, Luruskanlah jalan kami, Tunjukanlah kami jalan yang benar Ya Allah, Tuntunlah kami....Berikanlah kekuatan dan kesabaran kepada kami dalam menghadapi semua ujian-Mu Ya Allah....Bimbinglah kami dalam mendidik anak2 kami menjadi manusia2 yang sholeh/ah...
Jauhkanlah kami dari godaan syaitan yang terkutuk, penyakit yang mematikan dan binatang yang berbahaya.
Sayangilah ke-4 orang tua kami sebagaimana mereka telah mengasuh dan membesarkan hamba dan suami hamba dengan kasih sayang dari kecil hingga sekarang.

Ya Allah kami mohon bimbinglah kami dalam mempersiapkan bekal amal ibadah untuk "perjalanan" kami nanti, agar kami selalu siap kapanpun Engkau menginginkan kami di sisi-Mu Ya Allah.....

Sekali lagi kami mohon ampuni dosa2 dan kekhilafan kami Ya Allah.....

Amien Amien Ya Robbal Alamin....

Wahai Tuhan, Ku tak layak ke surga Mu
Namun tak pula aku sanggup ke neraka Mu
Ampunkan dosaku terimalah taubatku
Sesungguhnya Engkaulah pengampun dosa-dosa besar

Ampuni dosa-dosa kami Ya Allah

Tombstone

Masa2 Indah di akhir Dikdas Nov 2001

1 Comments:

At 5:30 PM, Anonymous sa said...

turut berduka.

lam kenal, keluarga. met gabung dg blogfam. acc membernya sdh diaktifkan. ditunggu sapa nya di perkenalan ya.

salam

 

Post a Comment

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby