Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Wednesday, February 01, 2006

Banyak Gaya

Qolby di umur 16 bulan ini, waduh gayanya banget banget. Terutama kalo dah mo bobo....muter sana muter sini. Pantat bau pesing naik ke kepala, manjat2 badan Mom Popnya, kaki di sana sini, bletak...nyikut mata orang di sebelahnya...Waduuuhhhhhhh rusuh banget deh pokoknya....Tapi lucu sih.....

Kebayang d kl K dah punya D, gimana ya...bisa gak ya...Hhhmmmm pasti bisa ya Sayang, anak sholeh kok....Insya Allah K jadi Kk yg baik, yg sholeh buat D-nya ya.....Amien....

Dulu waktu K masih bayi, kemana2 MomPop harus bawa2 kasurnya K buat alas bobonya...sekarang sih dah jarang banget dipake...cuma ditaro di pojok kamar, tapi kl dah keliatan ma K, kynya sih dia tau...Ini nih kasurnya Kk...hehehe....

Kalo mo bobo kali dah keliatan tu kasur pasti dibawa2 ke atas tempat tidurnya trus dia bobo disitu, tapi kl main2 aja dia langsung bobo aja di atas kasurnya itu...gulang guling asik sendiri...hehehe.... Dah tau hak milik ya Sayang..... :)


0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby