Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Thursday, August 25, 2005

Nari n belajar jalan

Qolby itu sebenernya dah setengah bulan ini bisa jalan agak jauh, cuma kenapa lancarnya kalo di atas kasur aja, kalo dah dituruini ke karpet atau ubin pasti mandeg, gak berani maju, cuam berdiri aja, kalo gak ada pegangan ya turun lagi, merangkak lagi....
Kenapa sih K, kok begitu.....
K gak trauma kejedug dulu kan Sayang? K itu bisa cuma gak PD, wong di kasur yang gak rata aja bisa kok, kan di permukaan rata lebih gampang Sayang......
Duuuhhh gimana ya caranya supaya dia PD gak bakal jatuh di permukaan keras n kalaupun jatuh gak keras krn selalu ada yang jaga di samping, depan n belakangnya.
Cuma sekali2nya K mau jalan agak jauh di permukaan keras, tgl 20 kemaren di depan TV, mayan jauh pula....Mom n Pop kira setelah itu K bakal lebih PD n mau jalan di permukaan keras. Ternyata gak juga.... Ayo donk Sayang.....

Ini K lagi diusahain belajar jalan tapi kok jadinya malah kaya nari ya...hehehe

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby