Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Thursday, July 28, 2005

Oby's Daily Activities

Assalammualaikum HelloPop n Mom always said to me every morning when I woke up Falling Asleep.

Hoooooooaaaaaaaaaaaahhhhhmmmmmmmmmm....Met Pagi Pop met pagi Mom......padahal masih ngantuk neh.

Trus sambil ucek2 mata, K nyoba untuk duduk atau berdiri, tapi ya gitu deh...seringnya sih keguling lagi....karena K masih antara sadar dan tidak....nyawanya belum ngumpul lagi Alarm Clock.

Trus K nemenin Pop n Mom yang biasanya lagi prepare buat kerjaShopping. Biasanya sih K sambil mainin guling sama selimut...Kalo Pop n Mom dah selesai, K ikutan keluar ke meja makan dan biasanya seh dah banyak yang antri untuk gendong n main ma K lagiWaiting In Line. Ada Uyut, Abah (sejak oom Novan sekolah SD, Abah sering nungguin K padahal dulunya jarang2), Nema, TaKa, Mbak Binti, Mbak Dwi n Si Mbah jadinya Pop n Mom kebantu isa sarapanBurger Joint.

Setelah sarapan K selalu diajak ke depan nganterin Pop n Mom, dan ini yang paling ditunggu2 ma K, karena K mau naik motornya Pop dan pengen sembalap Motorcyle. Tapi sayangnya itu cuma berlangsung selama 5 menit top, karena Pop n Mom kudu berangkat kalo gak ntar telat...sedih deeehhhhhhhDisappointed 3.

Abis gitu (kata2 favoritnya Pop neh) K masuk n mamam trus mandi, Mom And Babyabis gitu mainan ampe capek Stroller trus bobo dehDreaming.

Trus jam 10 bangun n mamam lagi, trus main lagi ampe capek trus bobo lagi, gitu terus berulang tiap 2 jam...hehehehe.....

Nah jam 17.00 adalah jam yang ditunggu2 K neh, nungguin Pop n Mom pulang kerjaLimo, karena K isa ketemu ama Pop n Mom lagi, trus isa sembalap lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii Motorcyle asiiiiiiikkkkkkkk...trus masuk kamar, mainan bentar ama Pop n Mom karena Pop n Mom kudu ngeliat rumah yang lagi dibangunConstruction.

Trus Maghrib kumpul lagi deh...mamam bubur trus main2 lagi Babysitting sepuasnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... lalu nemenin Pop n Mom makan malem sekeluarga... trus main2 lagi sambil Pop n Mom nonton TV TV 1 and it's time for K to ride TaKa's Banana Boat Boating 2 hureeeeeeeeeeeeeeeeee...sampe akhirnya K kecapean n 99 ma Mom...trus bobo dehPillow, sambil mimpiin besok akan sembalapan lagiiiiiii Winners Circle.

Met bobo sayang...Bismika Allahumma Ahya Wa Bismika Amuut....Jadi anak sholeh ya sayang...Pop n Mom sayang Oby Heart Glasses.

4 Comments:

At 9:34 AM, Anonymous Anonymous said...

good post... thanks.

Jon
my site: stanford binet iq test

 
At 3:13 PM, Blogger The Nandola's said...

Waaa....lagi bangun rumah impian ya? Senengnya adek Oby yang mau punya rumah baru. Nanti abang Arva diundang yaaa..
btw, Taka's Banana Boat apaan sih?

 
At 4:45 PM, Anonymous Anonymous said...

hai Qolby..
ini te tami.
te pengen lihat foto qolby donk, mulai dari bangun tidur ampe mo bobo.
muach salam sayang

melatimas21

 
At 3:54 PM, Blogger umminya shaby said...

Hallo oby...
kenalan yukkkk, ini sabrina ...
kapan-kapan kita main bareng yaaaa

 

Post a Comment

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby