Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Tuesday, May 24, 2005

Bali - Here We Comeeeee

4thIni hari ke-empat dan terakhir kita di Banyuwangi, pagi ini kita mau jalan ke Bali bareng2 Pop, Mom, Mbak Binti, Akung, Uti n Bude Etenk.
Berangkat dari rumah Bwi sekitar jam 7-an. Off to Kuta Beach Children Playing.

Kita ke Bali naik Family Road Trip trus naik Cruising dari Pelabuhan Ketapang nyebrang ke Bali turun di Gilimanuk. Kata Mom Gilimanuk itu deket ma Negara, kampungnya Tante Dian, Mamanya Chelsy.
Dari Gilimanuk kita jalan terus ke arah Sukawati trus berenti di pinggir jalan, maem (Uti bawa bekal dr rumah)Picnic Table. Pas berenti itu K lagi Tired jadi Mom gak turun, so Pop makan di mobil juga sedangkan yg lain makan diluar. Wah di situ banyak Monkey 2Monkey 2, nakal2 laghe, Aqua Water-nya Mbak Binti aja dicuri ma Monkey n diminum di seberang jalan. Kocak banget ngeliat Mbak binti kebingungan dikejar2 monyet, makan sambil berdiri n Akung belagak jadi kaya satpam gitu bawa2 tongkatToo FunnyToo Funny.

Abis makan nerusin perjalanan ke Kuta trus mampir dulu di Bedugul. Disitu K photo ma uler loh, digendong Pop tapi gak deket2 banget, abis tatut. Trus photo ma iguana juga. Mbak Binti juga photo dr jauh gak berani deket2. Akung n Uti nunggu aja gak mau ikut muter2.

Dari situ ke Sukawati trus K kenalan ma langganannya Mom, Tante Wayan. Mom n Pop trus belanja buat oleh2 Off The RackShopping, Mbak Binti juga. Akung ma Uti nunggu di mobil gak mau ikutan tuh, Bude belanja sendiri.

Dari Sukawati kita langsung otw ke Hotel. K nginep di Kuta Beach Club Hotel deket Kuta Art Market.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby