Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Sunday, May 22, 2005

2nd day at Banyuwangi

Ini hari kedua K di Banyuwangi 2nd Semalem K agak rewel gak bisa bobo Counting Sheep mungkin karena masih asing ma lingkungannya plus udaranya agak lebih panas drpd biasanya Sweat (Tp Pop santai2 aja molor tuhSleeping).
Pagi2 waktu Mom n Pop masih teler suteler K dah jalan2 pagi ma Akung Uti n Bude Etenk keliling rumah situ Moon Walk Trus kita siap2 mandi Shower 2 pakaian n sarapan Feed Me trus pergi jemput Uti di sekolahan (btw, Utinya K itu guru Looohhh Teacher )
Sampe di sekolah K ketemu ma temen2nya Uti 9 To 5 n liat SD-nya Pop juga yang seberangan ma SD-nya Uti. Dari sekolah kita pergi lagi mau cari diapers K, muter2 toko perlengkapan bayi akhirnya ketemu trus kita jalan2 lagi ke satu2nya Mall yang baru buka yang katanya kebanggaan orang Banyuwangi, which is "Mall Hardy's" Retail.
Abis dr Hardy's kita ketempatnya PakDe Lik ketemu spupu K yang ampir seumuran Baby Girl (cucunya PakDe Lik)
Dari situ dah sore kita balik lagi pulang ke rumah.....

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby