Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Monday, May 23, 2005

Pantai Watu Dodol - Day3

Wake Up Hhhhhmmmm pagi2 bangun lumayan seger karena K semalem gak gitu rewel. Krn kepanasan di kamar lama, Bude Etenk-nya ngalah n ngasih kita kamarnya yang lebih adem biar K bisa bobo....Makasih ya Bude, Bude baeeeekkkkkk deh On The Cheek.

Pagi ini hari ketiga K di Banyuwangi, pagi2 kita dah siap2 pergi (padahal masih bau neh, belum mandi).

Mumpung masih pagi mau liat sunrise Sun 3 di Pantai Watu Dodol. Watu Dodol itu sekitar 8km ke arah Utara Banyuwangi deket penyeberangan ke Bali (kt Pop).

Sampe sana dah ketinggalan sunrisenya malah dah sunshine judulnya Sunshine

Di Watu Dodol itu ada patung penari guedeeeeeeee banget Belly Dancer n ada batu guede di tengah2 jalan Stone.

Kata Pop sejarah watu dodol itu ada beberapa versi:
Versi 1 dulu Semar lagi mindahin batu dr mana ke mana gitu n jatuh di Watu Dodol itu
Versi 2 Semar lagi mikul dodol trus tumpah di jalan itu n mengeras jadi batu
Versi 3 n plg bener nurut Pop batu itu salah satu peninggalan waktu lagi bikin jalan yang harus nerobos bukit batu2, trus ada bongkahan yg ketinggalan sampe sekarang which is batu itu.

Kt Akung batu yg di tengah jalan itu dah beberapa kali mau dipindahin ke pinggir supaya gak ngehalangin jalan tapi gak ada yg bisa mindahin walau pake bantuan alat berat juga.

Nah penarinya itu cuma simbolik kl kita dah memasuki wilayah Banyuwangi (Banyuwangi identik ma penari gandrung kt Pop).

Trus ada yg istimewa lagi di pantai ini, jadi pas di pantainya ada aliran mata airnya, jadi kalau kita gali2 pasirnya keluar air tawar yg seger, padahal itu sebelahan banget ma laut yg airnya asin looohhhh. Subhanallah, emang gak ada yang gak mungkin buat Allah SWT.

1 Comments:

At 8:15 PM, Blogger blacblue said...

Ihh, i get envy sometimes to see family blogs, it`s cute, n those smileys, haha adaaa aja gitu loh?? Where did u get em?? :))

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby