Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Saturday, July 23, 2005

Bantuin Pop cuci mobil

Hari ini Hari Minggu, K mau bantuin Pop cuci mobil dulu yaaa sekalian mandi neh.....Car 5



Ini pertama kalinya K bantuin Pop cuci mobil looohhhh......K seneng banget tuh main air.....

Mudah2an K gak sakit n masuk angin ya Sayang.......

K pinter deh, kecil2 dah bisa bantuin Pop ya Sayang........

Nah sekarang K dah selesai mandi n lagi main2 ma TaKa di kamar, Pop masih nerusin cuci mobilnya dibantuin Mbak Binti n Mbak Dwi.

K tadi mandi ma Mom di kamar mandi pake shower air dingin Shower 2 gak pake ember loh, kaya dah gede aja ya......

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby