Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Saturday, July 30, 2005

Main Komputer

Qolby, makin besar makin lucu aja neh....
Waktu Pop n Mom lagi transfer foto dari digicam ke laptop, wah sibuk banget K pengen ikutan juga.....kaki naik kemana2, nendangin n nyikut kanan kiri yang ngehalangin jalannya menuju laptop. Heboh deh...Yang kena tendang n sikut ya Popnya, krn Momnya gak deket K.
Nih aksinya, begaya banget kaya yang dah ngerti aja....K dah ngerti ya Sayang...Pinter ya......

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby