Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Thursday, August 25, 2005

Kuda Nil Madagascar

Waktu Mom beli Milo dapet hadiah kuda nil-nya Madagascar (tau kan filmnya?). K suka sekali main itu, abis mainannya lucu sih, buntutnya bisa ditarik panjaaaannnngggg trus pas dilepas kuda nil-nya bisa jalan, soalnya ada roda dibawahnya.
Cuma karena K belum ngerti, buntutnya malah digigit n di mut2 sampe basah.
Kocak banget liat mukanya yang lagi mut-mut buntut kuda nil dengan kuda nilnya terjulur ngegantung dari mulutnya....hehehe.....



Dah capek main kuda nil sendiri di boks-nya, K ngerengek2 minta mi mau bobo ke Mom....Begitu dikasih mi langsung teler....Dua jam kemudian baru deh dia bangun dengan ekspresi khasnya, mata, alis, pipi n kuping merah...Lucuuuuuu bangethhhhhh......Ngulet2, Ucek2 mata, melek merem lagi melek lagi sambil senyum...Assalammualaikum Sayang, dah puas bobonya yaaaa......Trus blek....jatuhin diri lagi ke kasur...Oooooo K masih ngantuk ya Sayang......
Nih dia wajah khasnya kl bangun tidur..... Hhooooaaaahhhhmmmm...masih ngantuk neh...

2 Comments:

At 5:01 PM, Anonymous Anonymous said...

hai qolby
kenalan dulu yaa..
om ni teman papa dulu waktu sma
duh gantengnya qolby
om jadi inget tuh hidung qolby kayak sapa...
hihihihihi becanda kok......
sayang kita nggak sempat ketemu ya waktu qolby lagi liburan ke bali en banyuwangi
nanti deh kpn2....

i'll c u someday qolby...
bye2 now....
en jgn jadi sembalap kayak papa ato om ya nak....

 
At 2:04 PM, Anonymous nikmah said...

qolby, blogspotmu bagus lowh, syapa yang ngajarin :)
tanteh suka qolby

be anak sholeh yaa ...

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby