Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Friday, September 02, 2005

Berenang di Kali Kotak Banyuwangi

Abis Jumatan tanggal 2 September 2005, k diajak ke kali kotak alias kolam renang yang ada di lereng gunung Ijen Banyuwangi....dingiiiiiiinnnn banget air nyaaaaaaaaaaaa.....

ke kali kotaknya bareng bareng ama pop, mom, budhe iken, mas Raihan, mas Aqsa, Budhe Etenk, Budhe Tik, Pakdhe Lik, Budhe Yani (hehehe namanya sama ama Mom), Om Akbar, Tante Luki.....rame banget ya rombongannya???? :D

tapi enak begitu sih.......namanya juga ngelencer / piknik...... hehhehe....

oiya...disini k ama pop di ceburin, bukannya pop ngga sayang...tapi pop mau ngajarin k berenang, lebih tepatnya ngingetin sih...kan dulu di perutnya mom, k ini udah jago berenang ya sayang....

maaf ya k...jadi banyak nelen air kolam....untungnya airnya langsung dr mata air gunung jadi ngga pake kaporit dan sebagainya kayak di kota.....



0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby