Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Friday, September 09, 2005

Lovely MOM

Ass wr wb semuanya....

K hari ini seneng banget deh....setelah kemaren ngasih kado buat pop krn pop ultah tanggal 08 September 2005, nah pas hari Jumat tanggal 09 September 2005 ini k bangga banget karena utk pertama dan seterusnya k akan ngeliat mom berubah penampilannya..
yupe....bener banget....
mom mulai hari ini dan insyaAlloh seterusnya akan selalu mengenakan jilbab....
kata mom, gimana mom mau ngewajibin k jadi anak sholeh kalo mom sendiri belum ngelakuin kewajiban sbg seorang muslimah....
k jadi bangga punya ibu seperti mom ini....

k n pop akan selalu ngesuport terus mom nya utk selalu dikuatkan / diteguhkan imannya dan istiqomah...amien....

ya Alloh lindungilah mom k ini, juga pop nya k....agar kami sekeluarga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah...amien....

k sayang banget ama mom.....I LUV U SUPERMOM !!!!!!!!

nih liat mom tambah makin cantik kan dengan jilbabnya????
hmmmmm mom nya k emang yg paling cantiiiiikkkkkkkkkkkkkkk.........

wass wr wb

1 Comments:

At 11:31 AM, Blogger The Nandola's said...

Waaaa... Pop-nya Q... please dehhh. Ngga ada foto laen apa? Masa yang dimasukin foto id? hi..hi.

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby