Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Monday, March 21, 2005

Selamat ulang bulan ke-5 yaaaa

Crawling Baby
Pas ulbul ke-5, exactly at March 16, 2005 K dah mulai belajar merangkak....Pantat K dah mulai naik-naik tinggiiiiii....
Dari umur 4 bulan kemaren K dah hobi teriak-teriak kenceng banget sampe urat-urat di kepala n lehernya keluar semua....Screamer
Kalo liat OmA-nya main....wah sibuk teriak2 n ketawa2 pengen ikutan....Laugh dah mulai ngerti neh kayanya....

Awal2 5 bulan ini K juga dah bisa pegang botol susu sendiri Baby Bottle sambil mi loooooohhhhh....sok gede deh....hehehe....

Di usia 5 bulan ini juga K kepentok tempat lauk di meja makan pas mau mandi....biasa deh, mentang2 dah bisa bolak balik tengkurep n angkong2, seenaknya aja pas di sebelah tempat lauk balik badan, jadi aja kepentok deh.....Benjol sih dikit, langsung nangis deh....Trus langsung dikasih nutrimoist, Alhamdulillah cepet sembuh n ilang benjolnya.

On March 21, 2005 K dah bisa merangkak 2/ 3 langkah tapi terus jatuh lagi n coba lagi....Don't give up Honey, keep trying....Mom n Pop know you can do it.....

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby