Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Wednesday, December 01, 2004

Disunat? Not Yet aaahhhhhh

Kemaren K diajak Mom n Pop kontrol ke DSA Agnes di HarKit. Trus abis divaksin Mom bilang ke DSA-nya kalo K tiap mau pipis pasti nangis n ngeden, trus setelah diperiksa kt DSAnya lubang pipis K kecil banget jadi harus disunat (namanya Phymosis). Abis itu K langsung direkomendasiin ke Dr Bedah Anak di situ juga dianter ma susternya Dr Agnes.
Dr Bedah bilang K harus disunat mg depannya. biusnya bius total. Mom n Pop takut akhirnya ngebatalin janji untuk sunat K....Mending K rajin2 dibersihin aja deh pake cotton bud n air anget setiap abis mandi... drpd harus disunat...kasian K kan masih kecil masa dah mau dipotong2 :( enak ajah.......

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby