Scroll images by bigoo.ws


Cursors

www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws   www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws www.Bigoo.ws

Glittery texts by bigoo.ws

adopt your own virtual pet!

Tuesday, November 16, 2004

Two Months

Happy Two Months For Me 2 semoga jadi anak sholeh, berbakti kepada orang tua, agama, lingkungan, bangsa dan negara....Amien.........
Dua bulan ini K dah mulai bisa diajak ngomong n bercanda (dah ngerti suka senyum2 n ketawa2 kalo diajak ngomong)........
Leher K kayanya dah kuat neh untuk diangkat2 kalo tengkurep atau digendong........
Gak mau digendong bayi ah...K kan dah gede....:D
Eh ternyata K bisa telentang sendiri kalau lagi ditengkurepin Mom........Hebat ya....hehehe........Tapi kok kalau tengkurep sendirinya susah ya......belum kuat neh ngebaliknya......Pelan2 dulu deh......Turtle

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home

CounterData.com

weight loss
om tante yang sudah liat oby